Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

SBY Dinilai Lebih Negarawan Ketimbang Jokowi yang Sering Endorse Capres, Said Didu: Ojo Dibandingke

SBY Dinilai Lebih Negarawan Ketimbang Jokowi yang Sering Endorse Capres, Said Didu: Ojo Dibandingke Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu menyoroti pernyataan Politikus Partai Demokrat, Irwan Fecho menilai sikap Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lebih negarawan ketimbang Presiden Jokowi yang selalu melakukan endorsement kepada kandidat capres lain.

Menurut Said Didu, SBY tidak pantas dibandingkan dengan Jokowi.

Baca Juga: Geger! Relawan Jokowi Benny Rhamdani Ajak Tempur Masyarakat, Tokoh NU: Dia Cerita Gak Ada Maksud Benturkan..

Hal itu disampaikan Said Didu dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 28 November 2022.

"Ojo dibandingke," ujar Said Didu.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat. Menurutnya, ciri pemimpin tersebut terlihat dari dari penampilan dan wajahnya.

"Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya. Itu kelihatan dari penampilannya itu kelihatan," kata Jokowi di acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).

Jokowi berkata, pemimpin yang memikirkan rakyat banyak kerutan di wajahnya. Selain itu, rambut pemimpin tersebut berwarna putih.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada," kata Jokowi.

Baca Juga: Ihwal Isu Reshuffle Menteri Jokowi di Rabu Pon, PDIP Akhirnya Buka Suara: Ya...

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: