Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telak! Said Didu Sentil Jokowi Soal Pemimpin Rambut Putih: Katanya Mikirin Rakyat, Rakyatnya Jadi Miskin

Telak! Said Didu Sentil Jokowi Soal Pemimpin Rambut Putih: Katanya Mikirin Rakyat, Rakyatnya Jadi Miskin Kredit Foto: Fajar.co.id
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu angkat bicara merespon pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut pemimpin ideal adalah berambut putih.

Said Didu menyindir pernyataan Jokowi dengan kemiskinan rakyat.

Baca Juga: Ganjar Digadang-gadang Maju di Pilpres, Masinton: Kami Ingin PDIP dengan Trah Bung Karno, Bukan Ujug-ujug Muncul..

Hal itu disampaikan Said Didu dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 28 November 2022.

"Rambut putih, katanya mikirin rakyat - rakyatnya jadi miskin. Dahi mengkerut, mikirin kelanjutan dan kenikmatan kekuasaan - utang meroket," ujar Said Didu.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat. Menurutnya, ciri pemimpin tersebut terlihat dari dari penampilan dan wajahnya.

"Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya. Itu kelihatan dari penampilannya itu kelihatan," kata Jokowi di acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).

Jokowi berkata, pemimpin yang memikirkan rakyat banyak kerutan di wajahnya. Selain itu, rambut pemimpin tersebut berwarna putih.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada," kata Jokowi.

Baca Juga: Ngeselin, Majalah Satire Charlie Hebdo Malah Mengolok-olok Bencana Gempa Turki!

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: