Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengejutkan! Jabatan Pegawai Bank yang Jadi Saksi Sidang Brigadir J Disorot, Diduga Beda Orang

Mengejutkan! Jabatan Pegawai Bank yang Jadi Saksi Sidang Brigadir J Disorot, Diduga Beda Orang Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Aktivis senior, Irma Hutabarat, menyoroti perbedaan jabatan pegawai bank yang menjadi saksi di sidang pembunuhan berencana Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Saksi pegawai bank yang dimaksud yaitu saksi Anita Amalia Dwi Agustin. Di persidangan, Anita mengaku sebagai Customer Service Layanan Luar Negeri BNI Kantor Cabang Cibinong.

Baca Juga: AKBP Ridwan Soplanit Ungkap Perilaku Ferdy Sambo Usai Pembunuhan Brigadir Yosua: Saya Korban Juga

Namun, dalam surat yang dikirim ke keluarga Yosua, dengan nama yang sama, jabatan Anita adalah Asisten PNC.

Hal tersebut terungkap dari surat dengan kop surat Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Cibinong dengan judul ‘Berita Acara Penghentian Sementara Transaksi’ yang ditandatangani oleh Anita sebagai Asisten PNC.

“Namanya ini sama dengan nama saksi. Cuma kalau data yang kami dapat bahwa, jabatannya beda gitu loh. Jadi Anita Amalia Dwi Agustin ini adalah Customer Service Layanan Luar Negeri Bank BNI Kantor Cabang Cibinong,” ujar Ketua LMR RI, Glen Tumbelaka di kanal YouTube Irma Hutabarat – HORAS INANG yang ditayangkan pada Kamis (24/11).

Glen lantas mengatakan seandainya benar jabatan Anita adalah Custromer Service Layanan Luar Negeri, tidak mungkin berhubungan dengan PPATK karena tugas tersebut dilakukan oleh Kepala Cabang.

Baca Juga: NasDem Jangan Sampai Blunder! Refly Harun Ingatkan Ini soal Anies, Sampai Bawa-Bawa Umat Islam!

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya