Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kampanyekan Pemimpin Berambut Putih, Politikus Partai Golkar Beri Pesan Menohok ke Jokowi: Sebagai Pemimpin Negara, Ajarkanlah…

Kampanyekan Pemimpin Berambut Putih, Politikus Partai Golkar Beri Pesan Menohok ke Jokowi: Sebagai Pemimpin Negara, Ajarkanlah… Kredit Foto: Twitter Jhon Sitorus
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, mengomentari pidato Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal kriteria pemimpin.

Di acara pertemuan relawan yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyinggung soal pemimpin berambut putih.

Baca Juga: Ribuan Relawan Jokowi Teriak Tiga Periode, PKS: Masih Aja, Nggak Malu Apa?

Presiden Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyatnya yaitu terlihat dari kerutan di wajah bahkan ada yang sampai berambut putih.

Tidak sependapat, Andi memberikan pesan kepada Presiden Jokowi untuk mengajarkan masyarakat cara memilih pemimpin yang benar.

“Pesan saya utk pak Presiden @jokowi : Sebagai pemimpin negara, ajarkanlah bangsa ini utk memilih pemimpin yg benar pak,” ujar Andi melalui akun Twitter-nya pada Minggu (27/11).

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) ini menjelaskan bahwa pemimpin itu tergambar dari perilaku, kompetensi, serta rekam jejaknya, bukan hanya dari bentuk fisik semata.

Baca Juga: Ini yang Terjadi Jika Prabowo Subianto Berhasil Pinang Khofifah Indar Parawansa Jadi Wakilnya

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: