Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Rambut Putih Berbuntut Panjang, Rizal Ramli Minta Jokowi Jujur: Situ Lagi Siapkan Boneka Oligarki Baru untuk Lindungi...

Soal Rambut Putih Berbuntut Panjang, Rizal Ramli Minta Jokowi Jujur: Situ Lagi Siapkan Boneka Oligarki Baru untuk Lindungi... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Menteri Menko Maritim dan Investasi Rizal Ramli meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk berbicara jujur terkait pernyataan pemimpin rambut putih yang diduga endoresement untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 nanti.

Ia pun menduga Presiden ke-7 RI itu sedang menyiapkan boneka oligarki baru agar kroni-kroninya aman.

Baca Juga: Pemimpin Rambut Putih yang Mikirin Rakyat, Rizal Ramli: Yang Ada Pangeran Tik-Tok, Cengengesan Terus, Boro-boro Mikirin Rakyat

"Mas Jokowi, belajar jujur deh. Situ lagi siapkan boneka oligarki baru untuk melindungi kepentingan kroni-kroni situkan. Rakyat cuma slogan untuk tameng oligarki," ucap Rizal dikutip dari Twitter pribadinya, Minggu (27/11/2022).

Hal itu diucapkan Rizal Ramli setelah berapa kali Presiden Jokowi seperti memberikan dukungan ke nama yang digadang bakal maju di Pilpres 2024.

Sebelumnya, Presiden Jokowi pernah menyebut bahwa jatah presiden berikutnya milik Prabowo Subianto yang telah kalah berkali-kali di kontestasi Pilpres di Indonesia.

Terbaru, Jokowi dalam helatan bersamala relawannya di GBK, pada Sabtu (26/11/2022), suami Iriana ini menyinggung pemimpin yang memikirkan rakyat adalah yang berambut putih dan miliki wajah berkerut.

Publik pun menduga bahwa pernyataan itu sebagai endorsement untuk Ganjar Pranowo agar meneruskan legacy-nya memimpin Indonesia di 2024 nanti.

Menurut Jokowi seorang pemimpin terlihat dari bagaimana penampilannya.

"Perlu saya sampaikan. Perlu saya sampaikan, pemimpin, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya," kata Jokowi dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: 100 Link Judi Online Diblokir Polisi, Transaaksinya Capai Rp2 Miliar Per Bulan

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya