Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Denny Siregar Ungkap Kode Pemimpin 'Rambut Putih' Bukan Buat Ganjar Pranowo, Ternyata Masih Ada Kaitannya dengan Pak SBY!

Denny Siregar Ungkap Kode Pemimpin 'Rambut Putih' Bukan Buat Ganjar Pranowo, Ternyata Masih Ada Kaitannya dengan Pak SBY! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar angkat suara soal kode dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait dengan pemimpin berambut putih dan muka berkerut adalah yang memikirkan rakyat.

Hal itu diungkap saat pidato Presiden ke-7 RI itu bersama relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: Jokowi Ungkap Ciri Pemimpin yang Mikirin Rakyat Rambutnya Putih, Fahri Hamzah: Ehem..

Publik pun menduga bahwa kode keras itu ditujukan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diketahui memiliki rambut putih.

Namun, Denny Siregar menyebut bahwa kode keras itu bukan untuk Ganjar Pranowo yang digadang akan menggantikan Jokowi di Tahun 2024 nanti menjadi Presiden RI.

Dalam akun instagram pribadinya, Denny menggunggah foto editan Ganjar Pranowo yang berambut putih.

"Bukan, pak @ganjar_pranowo.. bukan bapak. Bapak rambutnya hitam," kelakar Denny dalam akun Instagramnya dikutip, Minggu (27/11/2022).

Berpindah ke Twitter, Denny Siregar menyebutkan sosok yang memliki rambut putih yang disebut Presiden Jokowi.

"Pak, mau nanya. Yang bapak maksud rambut putih itu siapa ya pak ?," tanya Denny Siregar di akun Twitter pribadinya sembari mengunggah foto Presiden Jokowi dan Ganjar Pranowo.

Penulis ini pun menyebut bahwa sosok berambut putih itu masih ada kaitannya dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu sang besar, Hatta Rajasa.

Baca Juga: NasDem Jangan Sampai Blunder! Refly Harun Ingatkan Ini soal Anies, Sampai Bawa-Bawa Umat Islam!

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya