Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo Diomongin Presiden Lagi Nih! Relawan Jokowi yang Belum Tentukan Pilihan, Kurang Keras Apa Kodenya...

Ganjar Pranowo Diomongin Presiden Lagi Nih! Relawan Jokowi yang Belum Tentukan Pilihan, Kurang Keras Apa Kodenya... Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyoroti pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut ciri pemimpin yang memikirkan rakyat yaitu berambut putih dan ada kerutan di wajah.

Ia pun menduga bahwa pernyataan itu untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Cak Imin Ancam Bentuk 'Komposisi' Baru jika Prabowo Duet dengan Ganjar, Gerindra Bakal Berantakan?

Hal itu terungkap saat pidato Presiden ke-7 RI itu bersama relawan Gerakan Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

"Pak Ganjar Pranowo diomongin Pak Jokowi lagi ini. Buat pendulung Jokowi yang belum tentukan pilihan, masih kurang keras apa kodenya," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Minggu (27/11/2022).

Kode Jokowi yang diduga untuk Ganjar Pranowo ini menyebut pemimin yang memikirkan rakyat versinya yaitu rambutnya sampai memutih dan ada kerutan di wajahnya.

Pesan Jokowi kepada ribuan relawan itu untuk memilih pemimpin di 2024 mendatang. Menurut Jokowi seorang pemimpin terlihat dari bagaimana penampilannya.

"Perlu saya sampaikan. Perlu saya sampaikan, pemimpin, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya," kata Jokowi dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Pertama, menurut Jokowi, seorang pemimpin yang memikirkan rakyatnya akan terlihat dari rambutnya. Jokowi juga menyinggung 'rambut putih' yang disebutnya sebagai pemimpin yang memikirkan rakyat.

"Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada. Ada itu," kata Jokowi disambut riuh para relawan.

Baca Juga: Demokrat Makin Gusar Liat NasDem 'Balikan' dengan Jokowi, Nasib Anies Jadi Sorotan!

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya