Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ingatkan Negara Soal Ancaman Perang, Da'i Ini Singgung Prabowo Subianto: Memerangi BuzzerRp Aja Kewalahan

Ingatkan Negara Soal Ancaman Perang, Da'i Ini Singgung Prabowo Subianto: Memerangi BuzzerRp Aja Kewalahan Kredit Foto: Twitter/Prabowo Subianto
WE NewsWorthy, Jakarta -

Dai Muhammad Assaewad angkat bicara soal pernyataan Baca Juga: Prabowo Subianto yang menyebut negara untuk bersiap karena ancaman perang semakin dekat.

Ia pun menanyakan perang apa yang akan datang dan menyinggung perang lawan buzzer pemerintah atau biasa disebut buzzerRp.

Baca Juga: Cak Imin Ancam Bentuk 'Komposisi' Baru jika Prabowo Duet dengan Ganjar, Gerindra Bakal Berantakan?

"Perang naon, lah memerangi BuzzerRp pemecah belah bangsa aja kita kewalahan, apalagi sama negara lain," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Sabtu (26/11/2022).

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengingatkan Indonesia tentang ancaman perang, dan meminta agar negara bisa siap kapanpun hal tersebut terjadi.

Menurut Prabowo Subianto, saat ini negara mendapatkan karunia dengan terhindar dari ancaman perang, namun tetap harus fokus pada pertahanan seperti Singapura, yang terlihat dari perbandingan anggaran untuk keamanan.

"Karunia yang kita terima hendaknya kita manfaatkan untuk siap menghadapi ancaman yang akan datang. Kalau tidak terjadi (perang), alhamdulillah," ucapnya.

Baca Juga: Berawal dari Konten, Keanu Gandeng Nikmat Group Buka Bisnis Ramen

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkini

Lihat semuanya