Luhut Sangat Dipercaya Jokowi, Ruhut Sitompul: Karena Dia Diberikan Tugas Langsung Tancap Gas, Nggak Seperti yang Lain..

Luhut Sangat Dipercaya Jokowi, Ruhut Sitompul: Karena Dia Diberikan Tugas Langsung Tancap Gas, Nggak Seperti yang Lain.. Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politikus PDIP Ruhut Sitompul mengungkapkan alasan Presiden Jokowi selalu mempercayakan tugas kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Menurut Ruhut Sitompul, Jokowi selalu memberikan tugas ke Luhut karena dia merupakan sosok yang cekatan tidak seperti menteri lainnya.

Baca Juga: Beredar Kabar Anak Sulung Ridwan Kamil Sudah Ditemukan, Ternyata Hoaks!

Hal itu disampaikan Ruhut Sitompul dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 27 Mei 2022.

"Kenapa Pak LBP Menko Maritim & Investasi sangat dipercaya Pak Joko Widodo Presiden RI karena apapun tugas yg diberikan langsung tancap gaz nggak seperti yg lain masih mikir dulu bisa atau tidak sedangkan Pak JOKOWI maunya Lebih Cepat Lebih Baik Oke MERDEKA," ujar Ruhut.

Sebelumnya, Menko Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan dirinya diminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membantu mengatasi permasalahan minyak goreng yang terjadi di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Luhut saat berbicara di acara Puncak Dies Natalis ke-60 GAMKI seperti dilihat di kanal YouTube Gamki Balikpapan, Selasa (24/5).

Luhut yang hadir secara virtual mengatakan awalnya ia berencana menghadiri secara langsung acara tersebut. Namun harus batal karena diminta Jokowi mengurus minyak goreng.

"Saya minta maaf tidak bisa hadir sendiri, saya sudah siap untuk hadir di sana. Tapi, tiba-tiba Presiden perintahkan saya untuk urus minyak goreng," ujarnya.

Luhut menyebut dirinya mulai mengurus masalah kelangkaan minyak goreng sejak diperintah Jokowi. Ia pu berharap masalah kelangkaan minyak goreng terjadi di Indonesia segera selesai.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini