Beredar Kabar Anak Ridwan Kamil Sudah Ditemukan, Ternyata Hoaks! Tim SAR Swiss Masih Lakukan Pencarian..

Beredar Kabar Anak Ridwan Kamil Sudah Ditemukan, Ternyata Hoaks! Tim SAR Swiss Masih Lakukan Pencarian.. Kredit Foto: Instagram/Emmiril Khan Mumtadz

Beredar di media sosial narasi bahwa Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril yang hilang dikabarkan sudah ditemukan.

Faktanya informasi tersebut salah.

Baca Juga: Denny Siregar: Satu Ketangkep Sabu, Satu Maling Panci, Satu Tukang Gampar.. Ada-ada Aja Ulah Partai Gurem!

Melansir akun Twitter @humasjabar, bahwa hingga kini putra Ridwan Kamil, Emil masih belum ditemukan dan Tim Sar Swiss masih melakukan pencarian.

"Wargi, Mimin tidak bosan untuk mengimbau agar wargi selalu menyaring informasi yang banyak beredar tentang Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil kang saat ini sedang mengalami musibah di Swiss, yaa @ridwankamil @ata_lia @jabarsaberhoaks, Mohon doa dari wargi dan STOP membagikan informasi yang belum jelas kebenarannya!," tulisnya.

Sebelumnya, Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril dikabarkan hilang di Swiss saat berenang di sungai Aare.

Perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengatakan Eril hilang pada Kamis (26/5) siang waktu setempat.

Eril bersama keluarga memang tengah berada di Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk melanjutkan studi ke jenjang S2. Saat kejadian, Ridwan Kamil tengah berada di Inggris bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini