Dituduh Aniaya Karyawan Restoran di Labuan Bajo, Benny K Harman Bersuara, Katanya: Kami Diusir, Diperlakukan Biadab

Dituduh Aniaya Karyawan Restoran di Labuan Bajo, Benny K Harman Bersuara, Katanya: Kami Diusir, Diperlakukan Biadab Kredit Foto: Dok. DPR RI

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Demokrat, Benny K Harman tengah menjadi perbincangan usai beredar potongan video CCTV yang diduga dirinya menganiaya karyawan Mai Cenggo Restoran, Labuan Bajo, NTT.

Benny pun akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan, awalnya pada Selasa 24 Mei 2022 dirinya bersama istri dan anak serta satu lagi saudara makan di restoran Mai Cenggo sekitar pukul 12.30 WIB.

Setelah masuk restoran, kata Benny, ia sekeluarga diarahkan masuk ke ruangan VIP ber-AC dan mengaku tak melihat adanya tanda kalau meja sudah dipesan.

Setelah itu, Benny bersama keluarga memesan makanan. Namun, 15 menit kemudian ia diminta keluar dari ruangan tersebut tanpa ada kejelasan.

“Saya tanya mengapa kami disuruh keluar, apakah kami tidak diperkenankan makan di ruangan yang ber-AC. Memang saya pakai celana pendek dan bajo kaos, lagi lusuh karena baru dari kerja kebun,” jelas Benny dikutip dari Twitter Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, Jumat (27/5/2022).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini