Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meksi SBY dan Megawati Duduk Satu Meja, Eks Kader Demokrat Sebut Ketum PDIP Tak Senang dengan Situasi Itu...

Meksi SBY dan Megawati Duduk Satu Meja, Eks Kader Demokrat Sebut Ketum PDIP Tak Senang dengan Situasi Itu... Kredit Foto: Twitter @gibran_tweet
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyebut momen Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), duduk semeja dalam rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, tidak punya makna apa pun.

Selain Megawati dan SBY, ada Wapres ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla yang juga duduk di meja yang sama. Ada juga Ketua DPR RI Puan Maharani, Wapres ke-6 Try Sutrisno, dan Wapres ke-9 Hamzah Haz.

Baca Juga: Megawati-SBY Duduk Semeja, Jubir PKB Berharap Keduanya Akur Bukan Cuma Basa-basi

"Kalau bicara tentang maknanya, saya melihat tidak ada maknanya sama sekali. Itu kosong," kata Ferdinand dikutip Jumat (18/11/2022).

Menurut Ferdinand, memen duduk semeja Megawati dan SBY itu tidak bermakna bahwa hubungan keduanya mencair.

"Saya melihat itu hanya sebatas kehadiran yang memang sudah diatur panitia sedemikian rupa, tidak bermakna politik apa-apa, tidak menandakan hubungan keduanya mencair. Saya tidak menemukan itu di sana," ujar Ferdinand.

Ia juga menyatakan momen duduk semeja Megawati dan SBY tersebut juga tak memengaruhi perubahan peta perkoalisian jelang Pilpres 2024.

"Jadi, itu tidak makna, tidak ada arti, tidak ada substansi di dalamnya. Saya yakin perseteruan politik antarkedua partai dan tokoh ini masih akan terus berlanjut dan rasa-rasanya hampir tidak mungkin untuk bisa bergandeng tangan bersama-sama," tutur Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Selalu Menang dalam Pemilu, Pengamat Nilai Pujian Jokowi ke Gerindra dan Prabowo Bukan Omongan Kosong

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: