Enggak Ada Takutnya, Nicho Silalahi Sindir Telak Luhut: Lo Itu 'Menteri Segala Tempat Untuk Atasi Situasi'

Enggak Ada Takutnya, Nicho Silalahi Sindir Telak Luhut: Lo Itu 'Menteri Segala Tempat Untuk Atasi Situasi' Kredit Foto: Twitter/Nicho Silalahi

Pegiat Media Sosial Nicho Silalahi menyindir Menko Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dengan sebutan 'Menstruasi' atau kepanjangan dari Mentri Segala Tempat Untuk Atasi Situasi.

Hal itu disampaikan Nicho Silalahi dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Bos Kontraktor Sirkuit Formula E Mengundurkan Diri, Eko Kuntadhi: Tenang Aja.. Ini Gak Ada Hubungannya sama Pak Anies

"La Lo itu Menstruasi (Mentri Segala Tempat Untuk Atasi Situasi) ya ga pak @jokowi ? (disertai emoji tertawa)," ujar Nicho Silalahi.

Diketahui, baru-baru ini Luhut diperintahkan Presiden Jokowi untuk membereskan permasalahan minyak goreng di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Luhut saat berbicara di acara Puncak Dies Natalis ke-60 GAMKI seperti dilihat di kanal YouTube Gamki Balikpapan, Selasa (24/5).

Luhut yang hadir secara virtual mengatakan awalnya ia berencana menghadiri secara langsung acara tersebut. Namun harus batal karena diminta Jokowi mengurus minyak goreng.

"Saya minta maaf tidak bisa hadir sendiri, saya sudah siap untuk hadir di sana. Tapi, tiba-tiba Presiden perintahkan saya untuk urus minyak goreng," ucapnya.

Luhut menyebut dirinya mulai mengurus masalah kelangkaan minyak goreng sejak diperintah Jokowi. Ia pun berharap masalah kelangkaan minyak goreng terjadi di Indonesia segera selesai.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini