Soal Formula E, Denny Siregar: Udah Gak Usah Dihujat, Kalau Gagal Bukan Hanya Anies yang Malu tapi Kita Juga, Bismillah Komisaris Ancol..

Soal Formula E, Denny Siregar: Udah Gak Usah Dihujat, Kalau Gagal Bukan Hanya Anies  yang Malu tapi Kita Juga, Bismillah Komisaris Ancol.. Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar kembali menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait ajang Formula E Jakarta.

Denny Siregar meminta semua orang untuk tidak menghujat Formula E sebab menurutnya jika Formula E gagal bukan hanya Anies yang malu tetapi bangsa Indonesia juga malu.

Baca Juga: Eko Kuntadhi: Semakin Ngaco Omongan Pembela Somad, Bawa-bawa Agama!

Hal itu disampaikan Denny Siregar dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 25 Mei 2022.

"Udah gak usah dihujat Formula E. Kalau gagal, bukan hanya Anies yang malu. Kita sbg bangsa Indonesia juga. Kita dukung aja supaya semuanya terlaksana dgn baik," ujar Denny Siregar.

Denny juga menyinggung indikasi korupsi Formula E yang diusut KPK. Menurutnya, yang utama saat ini ajang mobil balap listrik itu bisa sukses.

"Kalau nanti ada indikasi korupsi, itu urusan @KPK_RI. Yang penting evennya sukses, Bismillah, komisaris Ancol..," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini