Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ternyata Presiden Jokowi Belum Ucapkan Selamat HUT NasDem ke 11, Surya Paloh Blak-blakan: Mungkin...

Ternyata Presiden Jokowi Belum Ucapkan Selamat HUT NasDem ke 11, Surya Paloh Blak-blakan: Mungkin... Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak datang dalam perayaan HUT ke-11 Partai Nasdem karena kesibukannya. 

Bahkan, Jokowi disebutnya juga tak mengirimkan video ucapan selamat terhadap hari jadi partainya.

Baca Juga: Presiden Tak Hadir di HUT NasDem, Eks Kader Demokrat: Pak Jokowi Sudah Tidak Menganggap...

"Kenapa Pak Jokowi tidak kirim video? Ini kan hari ultah Nasdem, mau dikirim video, ah itu bagus. Kalau tidak dikirim video mungkin karena kesibukan," ujar Surya usai perayaan HUT ke-11 Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Ditanya lebih lanjut, apakah Jokowi telah secara pribadi menyampaikan selamat HUT ke-11 Partai Nasdem secara pribadi? Surya pun mengatakan bahwa itui juga belum dilakukan. Namun, sekali lagi ia memaklumi kesibukan Jokowi yang pada hari ini sedang berada di Kamboja.

"Jujur saja, Pak Jokowi belum sempat mengucapkan itu," ujar Surya.

Sebelumnya dalam pidatonya di perayaan HUT ke-11 Partai Nasdem, ia kembali menegaskan bahwa tak ada keretakan antara partainya dengan Jokowi. Menurutnya, itu adalah isu yang digelintirkan sejumlah pihak untuk membenturkan keduanya.

Ia menegaskan, Partai Nasdem akan menjadi salah satu pihak yang akan mengawal pemerintahan Jokowi hingga habis masa jabatnya pada 2024. Namun, keputusan terhadap partainya disebut tetap merupakan hak dari Jokowi sebagai presiden.

Baca Juga: Anggota Dewan: Pembahasan RUU Kesehatan Jangan Terburu-Buru, Harus Berbasis Kajian

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: