Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cawapres Anies Dituduh Sebabkan NasDem-Demokrat-PKS Batal Koalisi 10 November, Siapa Sih Orangnya?

Cawapres Anies Dituduh Sebabkan NasDem-Demokrat-PKS Batal Koalisi 10 November, Siapa Sih Orangnya? Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Persoalan calon wakil presiden untuk Anies Baswedan disebut-sebut menjadi penyebab batalnya deklarasi Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 10 November lalu.

Demokrat dan PKS disebut-sebut belum benar-benar sepakat dengan sosok yang akan mendampingi Anies Baswedan sebagai calon wakil presiden.

Baca Juga: Deklarasi Koalisi NasDem-PKS-Demokrat Batal: Karakter Anies Tak Bisa Disetir Oligarki

Partai Demokrat sendiri mengusulkan ketua umumnya yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan PKS mengusulkan mantan Gubernur Jawa Barat dua periode yaitu Ahmad Heryawan (Aher).

Komisaris Ancol, Geisz Chalifah, mengungkap seperti apa sosok yang diperkirakan bisa bekerja dengan Anies Baswedan.

Geisz mengatakan bahwa Anies bisa bekerja dengan siapa saja, baik dengan Puan Maharani, Ridwan Kamil, Khofifah Indar Parawansa, hingga dengan Ganjar Pranowo.

“Tapi kalau dari sisi Anies, dia bisa bekerja sama dengan siapa saja. Baik itu dengan Puan. Baik itu dengan Ridwan Kamil. Baik itu dengan Khofifah. Baik itu dengan Ganjar. Dengan siapapun,” ujar Geisz di kanal YouTube Zulfan Lindan Unpacking Indonesia yang tayang pada Jumat (11/11).

Baca Juga: Bantu Korban Gempa Cianjur, Pegawai PLN Mengajar di Sekolah Darurat

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: