Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mulai Berani Buka-bukaan Keburukan Pemerintah, Benarkah Mahfud MD Bakal Ikut Pilpres 2024?

Mulai Berani Buka-bukaan Keburukan Pemerintah, Benarkah Mahfud MD Bakal Ikut Pilpres 2024? Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menilai bahwa Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mulai terlihat putus asa terhadap pemerintah.

Mahfud MD menyebutkan bahwa pada era sekarang, musuh negara tidak jelas, berbanding saat masa kolonialis, karena terlihat di depan mata dan bisa dilawan dengan senjata.

Baca Juga: Tak Hanya Dilemahkan, Fungsi Kontrol DPR Sudah Dilecehkan pada Era Jokowi, Kok Bisa?

"Musuh yg mengancam kita dulu jelas, kolonialis, yg bs dilawan dgn bambu runcing para pahlawan, Tp musuh kita skrng tdk jelas," ucapnya dalam akun Twitter @mohmahfudmd.

Menurut Mahfud MD, masa sekarang, musuh negara maupun pemerintah merupakan orang terdekat, lantaran banyak pejabat korup yang kebal hukum, karena uang bisa menutupinya.

"Krn bnyk pejabat korup di selitar kits sndiri. Mereka tak bs ditumpas dgn bambu runcing tp dgn penegakan huku. Tp mereka pny power uang utk bermain hukum," bebernya.

Situasi sekarang memang memprihatinkan, karena banyak penegak hukum yang memilih bergandengan dengan tersangka koruptor maupun penjahat yang mempunyai kuasa, dengan alasan HAM dan keadilan.

"Kadang kita bingung dgn situasi skrng. Bnyk pejuang hkm yg dl bergandengan dgn kita utk menegakkan hkm," ucap Mahfud MD

Baca Juga: Ini yang Terjadi Jika Prabowo Subianto Berhasil Pinang Khofifah Indar Parawansa Jadi Wakilnya

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: