Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasus Ismail Bolong yang Seret Nama Kabareskrim Tidak Boleh Didiamkan Saja: Ini Pengkhianatan Terhadap Polri

Kasus Ismail Bolong yang Seret Nama Kabareskrim Tidak Boleh Didiamkan Saja: Ini Pengkhianatan Terhadap Polri Kredit Foto: Ist
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri, Susno Duadji, meminta agar kasus Ismail Bolong diusut tuntas.

Susno meyakini orang yang membocorkan perihal surat pemeriksaan seandainya benar surat itu ada, tentu orang yang gregetan terhadap kasus tersebut.

Baca Juga: Kapolri Listyo Diduga Telah Terima Hasil Pemeriksaan Terkait Kasus Ismail Bolong Sejak Sambo di Propam, Susno Duadji: Ini Ujian

“Saya yakin yang membocorkan itu kalau benar surat itu adanya, bukan palsu, ini berarti yang membuat laporan kepada Kapolri atau yang tau masalah itu geregetan,” ujar Susno di diskusi PKAD yang ditayangkan di kanal YouTube Refly Harun pada Kamis (10/11).

Orang yang melaporkan kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo pasti gregetan lantaran tidak ada yang menindaklanjuti dugaan kasus tersebut.

Jika laporan tersebut ditindaklanjuti, hal itu sama saja dengan tindakan pengkhianatan terhadap institusi Polri sendiri.

“Jadi kalau tidak ditindaklanjuti laporanitu, didiamkan saja, ini pengkhianatan terhadap Polri dan harus dilacak di dalam itu,” jelas Susno.

Baca Juga: China, Rusia dan Iran Punya Akses ke Data Pengguna Facebook, Mark Zuckerberg Bikin AS Marah Besar!

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: