Waduh! Kinerja Ngabalin Disenggol, Natalius Pigai: Tidak Akan Ada Staf Khusus Seperti Itu Lagi

Waduh! Kinerja Ngabalin Disenggol, Natalius Pigai: Tidak Akan Ada Staf Khusus Seperti Itu Lagi Kredit Foto: Instagram/Ali Mochtar Ngabalin

Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai menyoroti perihal Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar yang menyindir Imam Besar Shamsi Ali.

Dalam cuitan Twitternya pada Rabu, 25 mei 2022, Natalius Pigai menyebut dirinya adalah pendukung Prabowo Subianto yang konsisten.

Baca Juga: Harun Masiku Tak Kunjung Ditemukan, Natalius Pigai: Cari Orang Hilang Bukan Tugas KPK!

Natalius mengatakan, kelak jika Prabowo Subianto diberikan amanah, bisa dipastikan bahwa tidak ada lagi tokoh negara seperti Ngabalin yang digaji oleh negara.

Dalam hal ini, Natalius mengarah pada gaya bicara Ngabalin kepada rakyat yang dinilai kurang baik atau ke hal yang negatif.

"Warga Indonesia Yth: Sy Pendukung Prabowo yg konsisten. Jika Kelak Beliau diberi amanah. Insya Allah tdk akan ada Staf Khusus, Tenaga Ahli, Komisaris yg digaji Ngr berbicara ke rakyat seperti ini," ungkap Natalius Pigai dalam postingan Twitternya pada Rabu (25/5).

Lanjut, Natalius menuturkan bahwa ia akan menyerahkan hal terkait amanah pemelihan Staf Khusus, Tenaga Ahli, ataupun Komisaris kepada yang berwenang.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini