Addie MS Bicara Persamaan Ras, Warganet: Masa Sang Maestro Begini Apa Nggak Diketawain Banyak Orang?

Addie MS Bicara Persamaan Ras, Warganet: Masa Sang Maestro Begini Apa Nggak Diketawain Banyak Orang? Kredit Foto: Instagram/Addie MS

Musisi ternama Addie MS diserbu warga Twitter lantaran ia menyenggol tentang persamaan ras. Hal ini diungkapkannya seraya mengucapkan selamat kepada Tim Nasional Bola Basket Indonesia pada kemenangan di SEA Games 2021.

Addie MS menyebutkan bahwa kemenangan dari Tim Nasional Bola Basket Indonesia yang mencetak sejarah dalam ajang perlombaan SEA Games 2021 (2022) ini karena bukan karena kesamaan ras. Namun melainkan kesamaan komitmen.

Baca Juga: Duar! Tidak Biayai Atlet SEA Games 2021, Luhut Disindir Rocky Gerung: Dia Ingin Dapat Jabatan Seolah Sukses!

"Kesuksesan Timnas Bola Basket Indonesia mencetak sejarah di SEA Games 2021 ini bukan karena kesamaan ras, tapi kesamaan komitmen," ujar Addie MS yang pada akun twitternya dikutip Rabu (25/5).

Lanjut, ia juga mengatakan kemenangan dari Tim Sepak Bola Indonesia yang mencetak sejarah ibarat harmoni dalam orkestra yang terdiri dari banyak macam instrumen.

"Seperti harmoni dalam orkestra yang terdiri dari bermacam instrumen yang berbeda," kata Addie MS.

Di akhir postingannya itu, Addie MS juga menuliskan kalimat Bhinneka Tunggal Ika yang menandakan bahwa meskipun berbeda-beda, tapi tetap harus satu dan menyatu.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini