Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jreng! Firli Bahuri Temui Lukas Enembe Hingga Lakukan Ini, Umar Hasibuan: Pencitraan, Baru Kali Ini Ketua KPK Mesra...

Jreng! Firli Bahuri Temui Lukas Enembe Hingga Lakukan Ini, Umar Hasibuan: Pencitraan, Baru Kali Ini Ketua KPK Mesra... Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
WE NewsWorthy, Jakarta -

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan menyoroti Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri yang menemui Gubernur Papua Lukas Enembe. Diketahui, Lukas Enembe telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan kasus korupsi.

Hal tersebut di tanggapi Umar Hasibuan melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Umar Hasibuan mengatakan bahwa apa yang dilakukan Firli Bahuri ialah pencitraan.

Baca Juga: Mengharukan! Ternyata Hanya Ini Permintaan Ayah Brigadir J ke Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi: Dari Awal, Kami Harap...

Umar Hasibuan menyebut bahwa pencitraan itu pertama kalinya dilakukan sepanjang sejarah oleh ketua KPK yakni yang menghampiri salah satu tersangka.

"Pencitraan baru kali ini sjk KPK berdiri ada ketua KPK mesra dgn tersangka di KPK," ujar Umar Hasibuan melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (3/11).

Sementara itu, kedatangan Firli Bahuri tersebut dalam rangka meminta keterangan Lukas Enembe terkait tindak pidana korupsi yang menjeratnya.

Baca Juga: Temukan Pinjaman Modal Usaha Sesuai Kebutuhan Bersama Pakar Keuangan Daya.id

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: