Orang Asing Banyak Beli Tiket Formula E, Politisi Golkar Semprot Jubir PSI: Justru Bagus, Kok Nggak Nyampe Mikir Hal Sederhana...

Orang Asing Banyak Beli Tiket Formula E, Politisi Golkar Semprot Jubir PSI: Justru Bagus, Kok Nggak Nyampe Mikir Hal Sederhana... Kredit Foto: (Facebook/Anies Baswedan)

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) Andi Sinulingga angkat suara soal tiket Formula E yang banyak dibeli orang asing.

"Justru bagus jika banyak orang Asing yg beli tiket datang ke Jajarta nonton Formula E," ucapnya dikutip dari Twitter @AndiSinulingga, Selasa (25/5/2022).

Baca Juga: Tiket Formula E Kebanyakan Dibeli Warga Negara Asing, Sigit Widodo: Sangat Ironis

Andi menambahkan bahwa dengan tiket Formula E yang laris oleh orang asing, maka akan banyak uang yang masuk ke Indonesia.

"Berapa banyak uang yg masuk ke negara, ke warga Jakarta, berapa banyak hotel yg untung, tansportasi dan kebutuhan2 turis lainnya selama di Jkt. Masak gak nyampe mikir hal sederhana begitu," ucapnya.

Cuitan Andi, menanggapi cuitan dari Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo yang menyayangkan tiket Formula E ludes oleh orang asing.

"Sangat ironis jika Formula E lebih banyak disaksikan warga negara asing," ucapnya dikutip dari Twitter @sigitwid, Selasa (24/5/2022).

Sigit menambahkan bahwa helatan Formula E menghabiskan uang rakyat hingga Triliunan, tapi tak ada orang Indonesia yang ikut andil.

"Mengingat kegiatan ini menghabiskan uang rakyat hampir satu triliun rupiah dan tidak diikuti satupun pembalap dari Indonesia," ucap dia.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini