Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pantes Richard Eliezer Tak Berani Tolak Perintah Ferdy Sambo Tembak Joshua, Begini Kesaksian Para Ajudan!

Pantes Richard Eliezer Tak Berani Tolak Perintah Ferdy Sambo Tembak Joshua, Begini Kesaksian Para Ajudan! Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Kuasa hukum Bharada Richard Eliezer, Ronny Talapessy mengungkapkan alasan Bharada E tidak berani menolak perintah atasannya, Ferdy Sambo untuk menembak Brigadir J atau Joshua.

Sebelumnya, ajudan Ferdy Sambo, Adzan Romer manyebutkan dalam kesaksiannya bahwa Sambo sempat mengatakan 'kalian tidak bisa menjaga ibu' ini dimaksudkan kepada Putri Candrawathi.

Baca Juga: Todongkan Senjata Api Hingga Minta Ferdy Sambo Menyerah, Adzan Romer Beberkan Penyebabnya, Mengejutkan!

Adzan Romer mengungkapkan ini ketika menjadi saksi dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir Joshua, yang diliput jurnalis Metro TV, Diandra Mukti.

Terkait pernyataan Sambo ini, dalam persidangan, Romer tidak menjelaskan lebih gamblang.

"Soal pernyataan dari Ferdy Sambo yang menyatakan bahwa kalian tidak bisa jaga ibu, ini memang tidak dijelaskan lebih lanjut," ucap Diandra dikutip dari Metro TV News, Selasa (1/11). 

Kemudian soal penyebab spesifik Ferdy Sambo dan Richard Eliezer membunuh Joshua, tidak disebutkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pendiri NasDem Ungkap Fakta Mengejutkan: Koalisi Perubahan Sulit Terwujud, Surya Paloh Bisa Rugi Jangka Panjang Kalau...

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: