Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jreng! Brigjen Hendra Kurniawan Dipecat Tidak Hormat dari Polri, Warganet: Senyumnya Kaya Gak Ada Beban dan Penyesalan...

Jreng! Brigjen Hendra Kurniawan Dipecat Tidak Hormat dari Polri, Warganet: Senyumnya Kaya Gak Ada Beban dan Penyesalan... Kredit Foto: Antara
WE NewsWorthy, Jakarta -

Brigadir Jenderal alias Brigjen Hendra Kurniawan resmi dipecat dengan tidak hormat atau Pemberhentian Tidak dengan Hormat (PTDH) sebagai anggota Polri.

Hal itu dinyatakan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Dedi Prasetyo mengatakan bahwa buntut dari kasus pembunuhan terhadap Brigadir J itu merupakan keputusan dari sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) pada Senin (31/10).

Baca Juga: Gempar! Dugaan Ada Kerjasama Soal Security yang Beberkan Hubungan Asmara Brigadir J, Kuasa Hukum Ferdy Sambo: Bukan Kerjasama, Hanya...

"Keputusan dari sidang komisi sidang kode etik di-PTDH, di berhentikan tidak dengan hormat," ungkap Dedi Prasetyo, dikutip dari CNN.

Terkait hal tersebut, salah satu warganet di Twitter dengan nama akun @iffaafiffah turut menanggapinya. Ia bahkan merasa ada yang janggal dari senyuman yang ditebarkan Hendra Kurniawan usai dipecat.

"Senyumnya serasa nggak ada beban dan penyesalan ya," ungkap akun @iffaafiffah dalam Twitternya, Selasa (1/11).

Sementara itu, Dedi Prasetyo mengatakan tim KKEP juga menilai seluruh perbuatan yang bersangkutan dalam kasus ini sebagai perbuatan yang tercela.

Baca Juga: Pemerintah Gencar Gaungkan Mobil Listrik, Rocky Gerung: Bentar Lagi Itu Sudah Ketinggalan Zaman

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: