Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ternyata Terdapat Kebohongan dalam Keterangan Susi Terkait Pelecehan Putri Candrawathi, Bharada E Ungkap Bagiannya, Kasian Yosua!

Ternyata Terdapat Kebohongan dalam Keterangan Susi Terkait Pelecehan Putri Candrawathi, Bharada E Ungkap Bagiannya, Kasian Yosua! Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E mengungkapkan bahwa terdapat kebohongan dalam keterangan asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo, Susi.

Bharada E menyebut bahwa Susi banyak berbohong terkait dengan pelecahan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi di rumah Magelang (4/7/2022).

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Keterangan ART Ferdy Sambo Berubah-ubah dalam Persidangan, Terkait Keadaannya, Ada Apa Sebenarnya?

"Keterangan saksi banyak yang bohongnya. Untuk tanggal 4 (Juli) waktu yang katanya ada pelecehan," kata Bharada E menanggapi kesaksian Susi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022) dikutip dari fajar.co.id.

Richard membela mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang disebut melecehkan Putri Candrawathi dengan cara membopongnya. Menurut, Richard, rekan kerjanya itu tidak menyentuh Putri.

"Saya melihat, (Yosua) baru mau mengangkat," ungkapnya.

Kendati demikian, Richard mengaku tidak tahu alasan Putri meminta bantuan untuk dibopong ke kamar di lantai dua. Saat itu yang dia tahu adalah didatangi Yosua untuk membantu mengangkat Putri.

"Saya tidak tahu kalau pada saat itu beliau sakit atau nggaknya. Karena saat itu saya di samping, lalu bang Yos datang memanggil saya, terus saya ke dalam bersama almarhum," jelasnya.

Namun, Yosua dan Richard tidak sampai membopong Putri karena ditolak. Akhirnya Susi bersama Kuat Maruf yang membawa Putri ke kamar.

Baca Juga: Bamsoet Dorong Pemerintah Kembangkan Jalur Khusus Sepeda di Ibu Kota

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: