Video Ngabalin Anggap UAS Sahabat, Netizen Twitter: Salah Satu Manusia yang Paling Tak Bisa Dipegang Omongannya

Video Ngabalin Anggap UAS Sahabat, Netizen Twitter: Salah Satu Manusia yang Paling Tak Bisa Dipegang Omongannya Kredit Foto: WE

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin lagi-lagi jadi sorotan. Hal ini didukung dengan adanya videonya beredar di Twitter yang menyebut bahwa Ustad Abdul Somad merupakan teman karibnya.

"Kawan-kawan, sahabat-sahabat saya itu kalau bukan Ustad Somad, Habib Salim Assegaf. (Keduanya) Abang, sahabat, kawan, dan guru keluarga kami," ujar Ali Mochtar Ngabalin pada video unggahan warga Twitter dikutip pada Senin (23/05).

Baca Juga: Tak Tinggal Diam, Ngabalin Balas Pedas Sindiran Said Didu: 30 Tahun Kau Menjilat! Sekarang Bertingkah Paling Suci..

Dalam unggahan video tersebut, pengguna instagram tersebut menuliskan keterangan bahwa Ngabalin merupakan salah satu manusia yang paling tidak bisa dipegang omongannya.

"Salah satu manusia yg paling tak bisa dipegang omongannya," ujar pengguna Twitter tersebut.

Diketahui, sebelumnya Ngabalin pernah mengungkapkan pernyataan sinis terkait penolakan Singapura atas kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS). Ia menyebut bahwa hal itu bukan urusan pemerintah.

"Itu kan bukan urusannya pemerintah RI, urusannya dengan kedaulatan negara Singapura terhadap mereka punya kewenangan untuk beri penilaian apakah seseorang itu bisa datang, masuk ke negara itu," kata Ngabalin dikutip pada Senin (23/05).

Selain itu, mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu juga turun menanggapi pernyataan dari Ali Mochtar Ngabalin.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini