Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Banjir Apresiasi ke Heru Budi Soal Tak Pakai TGUPP, Ade Armando: TGUPP di Era Anies Adalah Contoh Kegagalan!

Banjir Apresiasi ke Heru Budi Soal Tak Pakai TGUPP, Ade Armando: TGUPP di Era Anies Adalah Contoh Kegagalan! Kredit Foto: YouTube/Cokro TV
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial sekaligus Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando menyoroti Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang tidak lagi menggunakan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Hal itu ditanggapi Ade Armando dalam video di akun YouTube Cokro TV. Dalam video itu, Ade Armando membeberkan soal kepengurusan saat TGUPP era Anies Baswedan.

Baca Juga: Mengejutkan! Kamaruddin Simanjuntak Beberkan Kejadian di Magelang: Putri Candrawathi Sempat Goda Brigadir J, Tapi Ditolak

Ade Armando juga mengungkapkan bahwa nama-nama bidang yang ada dalam kepengurusan TGUPP era Anies Baswedan terkesan keren.

"Ketua TGUPP diisi oleh Amin Subekti. Di bawah Amin ada 4 bidang. Bidang respon strategis, bidang hukum dan pencegahan korupsi, bidang pengelolaan pesisir serta bidang ekonomi dan percepatan pembangunan. Kalau dilihat dari nama-nama bidangnya sih terkesan keren," ungkap Ade Armando dalam tayangan di akun YouTube Cokro TV, dikutip Kamis (27/10).

"Tapi masalahnya kekerainan itu tidak tercermin pada hasil kerjanya," lanjutnya.

Ade Armando pun mengutarakan bahwa keputusan Heru Budi yang tidak memakai TGUPP, seakan melahirkan kebahagiaan.

"Jadi kalau sekarang akhirnya TGUPP di Pemprov DKI dinyatakan dibubarkan, kita semua layak bahagia. Sudah waktunya," ujar Ade Armando.

Tak hanya itu, Ade Armando juga membeberkan bahwa TGUPP di era Anies Baswedan seakan contoh kegagalan.

Baca Juga: Ulama Desak 3 Partai Pendukung Anies Baswedan Deklarasi Bersama Secepatnya

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: