Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gempar! Luhut dan Erick Thohir Dinilai Tengah Melakukan Kampanye Terselubung Terkait Pilpres 2024

Gempar! Luhut dan Erick Thohir Dinilai Tengah Melakukan Kampanye Terselubung Terkait Pilpres 2024 Kredit Foto: Kemenko Marves
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menduga bahwa Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir tengah melakukan kampanye terselubung terkait Pilpres 2024.

Ketika sedang berbincang dengan pengamat politik Rocky Gerung, Luhut menyebut bahwa orang luar Jawa mustahil untuk terpilih di Pilpres atau menjadi presiden Indonesia.

Baca Juga: Lingkaran Ganjar Pranowo Mulai Beri Perlawanan Keras Terhadap PDIP, Dimulai dari Desak KPK Periksa Puan Sampai...

"Apa harus jadi presiden aja kau bisa mengabdi? Harus tahu diri juga lah, kalau kau bukan orang Jawa," ucapnya dikutip dalam akun YouTube RGTV Channel.

"Ini bicara antropologi. Kalau Anda bukan orang Jawa dan pemilihan langsung [terjadi] hari ini--saya enggak tahu 25 tahun lagi--udah lupain deh. Enggak usah kita memaksakan diri kita, sakit hati," imbuhnya.

Sementara itu, ketika berbicara di acara Road to G20 bersama Himpuni, Erick Thohir mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan terpilih sebagai presiden di Pilpres 2024.

"Siapa pun yang terpilih jadi presiden yang pasti bukan saya karena presiden berikutnya orang Jawa, trennya begitu," ucap Erick dikutip dari detikfinance.

Baca Juga: TC Invest Optimis Ekonomi Indonesia Makin Tangguh Di 2023

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: