Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngeri Banget! Perempuan Bercadar Terobos Masuk Istana Negara: Bisa Jadi Dia Didoktrin Sesat Gerombolan Kadrunista

Ngeri Banget! Perempuan Bercadar Terobos Masuk Istana Negara: Bisa Jadi Dia Didoktrin Sesat Gerombolan Kadrunista Kredit Foto: Twitter
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyoroti seorang perempuan bercadar membawa senjata api jenis FN yang mencoba menerobos Istana Kepresidenan.

Menurut Yusuf Dumdum, perempuan yang mencoba menerobos Istana didoktrin sesat oleh gerombolan kadrun.

Baca Juga: Buntut Plesetkan Kata Khilafah, Komisaris PT Pelni Bakal Dilaporkan ke Polisi: Ente Kadang-kadang

Hal itu disampaikan Yusuf Dumdum dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 25 Oktober 2022.

"Seorang perempuan mencoba untuk menerobos Istana Presiden dengan membawa senpi jenis FN. Jujur saja kadang kasihan lihat pelaku seperti ini. Bisa jadi dia adalah korban sekaligus pelaku akibat doktrin sesat gerombolan kadrunista," ujar Yusuf Dumdum.

"Aktor intelektualnya harusnya disikat. Bayangkan sudah pegang senjata. Awas bentar lagi gerombolan kadrun akan fitnah ini settingan, dll," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Polisi meringkus seorang perempuan tak dikenal usai hendak menerobos masuk ke dalam Istana Negara di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2022).

Kejadian bermula pada pukul 07.00 WIB, saat petugas Sat Gatur Polda Metro Jaya mengatur arus lalu lintas di sekitar Istana Negara. Kemudian saat itu wanita tanpa identitas itu berjalan kaki dari arah Harmoni menuju depan Istana Negara.

Sesampainya di depan pintu istana, wanita yang mengenakan hijab ungu lengkap dengan cadar, langsung menghampiri Paspampres yang sedang berjaga sembari menodongkan benda mirip senjata api.

“Wanita itu menghampiri Paspampres yang sedang siaga sembari menodongkan senpi jenis FN,” kata Plh Kasat Gatur, Kompol Albon H, dalam keterangannya, Selasa (25/10/2022).

Petugas Satgatur yang melihatnya langsung meringkus wanita tersebut. Kemudian berhasil merebut senpi dari wanita tersebut.

“Dengan sigap petugas mengamankan wanita tersebut dan merebut senpi dari tangannya,” ucap Albon.

Baca Juga: HPN 2023: Pers Mainkan Peran Besar Bangun Image Positif Industri Sawit Nasional

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: