Blak-blakan Haikal Hassan: Kami Ikut Presiden Kami, yakni Pak Jokowi, Bukan Pak Prabowo

Blak-blakan Haikal Hassan: Kami Ikut Presiden Kami, yakni Pak Jokowi, Bukan Pak Prabowo Kredit Foto: Instagram/@haikalhassan_quote

Pendakwah Haikal Hassan mengungkap alasan ia mendukung Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu.

Pria yang akrab disapa Babe Haikal ini menyebut kecewa dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang 5 tahun memimpin Indonesia tapi tak mewujudkan janji-janjinya.

Baca Juga: Mendadak Refly Harun Bilang Tidak Penting Bahas Haikal Hassan yang Disebut Pengkhianat

"Saya ini sebagai konsultan yang akhirnya kemudian kecewa berat dengan lima tahun kepemimpinan Pak Jokowi janji-janji Pak Jokowi tak terpenuhi, katanya mau beli Indosat ternyata tidak, mau membuka lapangan kerja tidak," ucap Haikal Hassan dikutip dari YouTube Refly Harun Official, Senin (23/5/2022).

Ia melanjutkan bahwa pada tahun 2019, dia akan mendukung kekuatan yang tidak kembali memilih Presiden Jokowi untuk kali kedua.

"Kami melihat pada waktu itu siapapun yang memiliki kekuatan untuk tidak lagi memilih Pak Jokowi kita dukung dan pada waktu itu adalah Pak Prabowo dan akhirnya kita mendukung habis Pak Prabowo agar lima tahun kedepan lebih baik," ucapnya.

Babe Haikal menambahkan dan mengakui bahwa Prabowo Subianto harus kalah dan Pilprs 2019 dimenangkan oleh Jokowi. 

"Tapi ternyata hasil diputuskan oleh keputusan MK dan KPU dimenangkan Jokowi," ucapnya.

Haikal Hassa mengaku akan taat terhadap siapapun yang memimpin Indonesia dan mengikuti Presiden Jokowi.

"Tapi akhirnya saya taat hukum dan kami ikut presiden kami, yakni Pak Jokowi, bukan Pak Prabowo, Pak Prabowo adalah Menhan," tandasnya.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini