Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Terkuak! AHY Kritik Pedas Soal Kereta Cepat Jakarta-Bandung Ternyata Pakai APBN, Cipta Panca: Makanya BuzzeRp Nyerang

Terkuak! AHY Kritik Pedas Soal Kereta Cepat Jakarta-Bandung Ternyata Pakai APBN, Cipta Panca: Makanya BuzzeRp Nyerang Kredit Foto: Demokrat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana menyoroti kritikan pedas dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkait proyek kereta cepat Jakarta-Bandung di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini yang diketahui ternyata pemerintah menggunakan alokasi Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Hal tersebut ditanggapi Cipta Panca melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Cipta Panca menyinggung soal para buzzer yang disebutnya itu kerap menyerang AHY.

Baca Juga: Iwan Bule Lakukan Ini Lantaran FIFA Datang ke Indonesia, Eh Ada yang Nyeletuk: Sebaiknya Mundur Aja, Jangan Dipaksa...

Cipta Panca juga mengungkit bahwa janji awal pemerintah yang disebut-sebut tidak bakal pakai APBN terkait pembangunan IKN dan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

"Makanya banyak buzzeRp nyerang AHY. Karena AHY berani mengkritisi timing dan pembiayaan kereta cepat dan IKN yang janji awalnya tidak pakai APBN tapi kemudian ternyata pakai APBN," tutur Cipta Panca melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (24/10).

Lanjut, Cipta Panca juga menyebut bahwa Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun kerap menyentil soal pembangunan IKN dan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Baca Juga: Resiliensi Ekonomi Nasional di Tengah Ancaman Resesi

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: