Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Iwan Bule Lakukan Ini Lantaran FIFA Datang ke Indonesia, Eh Ada yang Nyeletuk: Sebaiknya Mundur Aja, Jangan Dipaksa...

Iwan Bule Lakukan Ini Lantaran FIFA Datang ke Indonesia, Eh Ada yang Nyeletuk: Sebaiknya Mundur Aja, Jangan Dipaksa... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menyoroti Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau dikenal Iwan Bule yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersamaan dengan kedatangan Presiden FIFA Gianni Infantino.

Hal tersebut ditanggapi Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yusuf Dumdum justru meminta agar Iwan Bule mundur dari jabatannya.

Baca Juga: Terbongkar! Moeldoko Sebut Radikalisme Akan Meledak, Yan Harahap Ungkit: Pernah Begal Partai Demokrat Bahkan Jadi...

Yusuf Dumdum juga mengungkapkan bahwa harus adanya pembenahan dalam dunia sepak bola nasional.

"Sebaiknya mundur sajalah. Jangan terlalu dipaksakan kalau memang tidak mampu. Dunia sepak bola nasional harus berbenah dan itu harusnya di mulai dari pengurus PSSI," ujar Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (24/10).

Sementara itu, Iwan Bule kemudian menyatakan rasa syukur atas perhatian dari pemerintah yang dianggap begitu memberi perhatian dalam rencana proses pembenahan sepak bola nasional.

Baca Juga: Isu Emisi Karbon Minyak Sawit Paling Tinggi Sangat Keliru, Ini Buktinya!

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: