Mantan BIN Blak-Blakan Soal Tenaga Asing: Kalo Bawa Duit Ya Ga Masalah!

Mantan BIN Blak-Blakan Soal Tenaga Asing: Kalo Bawa Duit Ya Ga Masalah! Kredit Foto: Tangkapan Layar dari Youtube JIC TV

Mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), Sutiyoso blak-blakan soal ribuan Tenaga Kerja Asing (TKA) yang datang. Ia pun menitipkan pesan untuk masyarakat Indonesia tetap waspada seraya menjaga persatuan dan kesatuan.

Hal ini diungkapkan oleh sosok yang pernah menjawab Gubernur DKI Jakarta itu sebagai tanda wujud kekhawatiran akan kedatangan ribuan TKA.

Baca Juga: Gus Umar Blak-blakan: Buas Sama UAS Tapi Sama Koruptor Mereka Lemah

"Mari kita jaga persatuan. Karena kita ini maroyitas (Warga Asli Indonesia). Jangan sampai suatu saat kita tersisih (Warga Asing)," ungkap Sutiyoso atau yang akrab disebut Bang Yos, dikutip dari kanal Youtube JIC TV pada Senin (23/05).

Lanjut, Sutiyoso juga mengatakan bahwa dirinya merasa miris karena banyak sekali pekerja asing yang datang. Bahkan jumlahnya lebih dari satu milyar.

"Saya jujur miris kok banyak sekali pekerja asing datang. Kalau investor bawa duit ya monggo silakan, ga masalah. Dari antah berantah pun ya silakan, asal bawa duit," ujar Sutiyoso.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini