Mobil Formula E Tiba di Jakarta, Rektor Loyalis Anies: Ini Pertanda Baik, Sesuai Rencana

Mobil Formula E Tiba di Jakarta, Rektor Loyalis Anies: Ini Pertanda Baik, Sesuai Rencana Kredit Foto: Instagram/ahmadsahroni88

Jakarta akan menjadi tuan rumah Formula E di Sirkuit Internasional Ancol pada 4 Juni 2022 mendatang. Berbagai persiapan digenjot demi menyukseskan balapan mobil listrik tersebut.

Selain itu, sebanyak 22 unit mobil Formula E sudah tiba di Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten sejak Minggu (22/5/2022). Puluhan mobil listrik beserta perlengkapan lainnya itu diangkut menggunakan 3 kargo dan 45 truk.

Baca Juga: Sindir UAS, Guntur Romli: Ngakunya Mau Dirikan Negara Khilafah, Tapi Rayakan Ultah ke Singapura

Baca Juga: MUI Bereaksi Keras Soal Bendera LGBT di Kedubes Inggris, Gus Nadir Beri Pesan Penting: Jangan Cuma Ikuti Emosi Umat

Terkait hal itu, Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta, Musni Umar mengatakan, kedatangan mobil tersebut menjadi pertanda baik bahwa Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix akan berlangsung sesuai rencana.

“Mobil balap mobil listrik Formula E tiba di Jakarta. Ini tanda yg baik, balap mobil bakal dilaksanakan sesuai rencana. Kita berharap semua rencana bisa terlaksana sesuai jadwal,” kata Musni di akun Twitter pribadinya dikutip pada Senin (23/5/2022).

Musni berharap ajang Fomula E yang digagas Gubernur Anies Baswedan itu dapat berkontribusi positif bagi perekonomian Ibu Kota.

“Semoga gelaran Formula E memberi kontribusi bagi pemulihan dan pertumbuhan ekonomi di Jakarta,” ungkapnya.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini