Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketum PSSI dan Presiden FIFA Tampak Sumringah Saat Bermain Bola Meski Masih Suasana Duka Kanjuruhan, Said Didu: Terkesan Tidak Ada Rasa...

Ketum PSSI dan Presiden FIFA Tampak Sumringah Saat Bermain Bola Meski Masih Suasana Duka Kanjuruhan, Said Didu: Terkesan Tidak Ada Rasa... Kredit Foto: Twitter/@PSSI
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti terkait Presiden federasi sepak bola dunia FIFA, Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule yang tampak menebar ekspresi bahagia dalam kegiatan fun football.

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu menyinggung soal ekspresi dari Presiden FIFA.

Baca Juga: Erick Thohir Wacanakan Bentuk Badan Usaha Baru, Said Didu Bongkar Ada 2 Hal Ini yang Ditutupi

Said Didu pun mengungkapkan bahwa Presiden FIFA seakan tidak ada rasa dukanya terkait tragedi kanjuruhan yang menimpa kedukaan mendalam bagi dunia sepak bola Indonesia. 

"Sepertinya tdk ada rasa duka dari Presiden FIFA atas tragedi Kanjuruhan - Malang," ungkap Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (20/10).

Sementara itu, momen kegiatan kegiatan fun football itu terlihat dalam unggahan akun Twitter PSSI. Dalam cuitannya itu, kedua sosok punya peran dalam dunia sepak bola terlihat sumringah bermain bola.

Baca Juga: Masih Wara-Wiri Pakai Jet Pribadi, Bill Gates Enggak Terima Dibilang Munafik: Saya Bukan Masalahnya, Saya Berikan Solusi

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: