Pesan Buni Yani Buat Kedubes Inggris: Nilai Liberal Jangan Dibawa ke Indonesia, LGBT Haram!

Pesan Buni Yani Buat Kedubes Inggris: Nilai Liberal Jangan Dibawa ke Indonesia, LGBT Haram! Kredit Foto: Suara.com

Wakil Ketua Umum Partai Ummat, Buni Yani turut angkat bicara ihwal tindakan Kedutaan Besar Inggris di Jakarta yang mengibarkan bendera Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Ia menegaskan bahwa Inggris jangan membawa nilai liberal ke Indonesia.

Buni Yani lantas menyebutkan bahwa LGBT tidak sesuai dengan ajaran Islam sebagai agama mayoritas di Indonesia.

Baca Juga: Pegibaran Bendera LGBT Kedubes Inggris Tuai Protes, Bukhori: Mereka Harus Berhenti Promosikan Penyimpangan

Baca Juga: Bandingkan UAS dengan Ratu Ganja, Musni Umar Sampaikan Klarifikasi: Saya Tidak Bermaksud...

"Nilai-nilai liberal Inggris tak perlu dibawa ke RI. Bagi orang Islam yang berpegang pada al Quran dan Hadis, LGBT haram," kata Buni Yani di akun Twitter pribadinya @1keadilan, Minggu (22/5/2022).

Lebih lanjut ia menerangkan, LGBT merupakan perilaku menyimpang yang bisa disembuhkan. Iya juga menyebut LGBT sebagai penyakit yang perlu diobati.

"LGBT bagi agama Islam adalah perilaku menyimpang atau penyakit yang bisa disembuhkan. Karenanya, memelihara penyakit LGBT termasuk haram hukumnya. Masa ada orang yang memelihara penyakit? Kan mestinya disembuhkan," ungkapnya.

Sebelumnya, Kedutaan Besar Inggris untuk Indonesia yang berlokasi di Jakarta mengibarkan bendera pelangi yang identik sebagai simbol kelompok LGBT.

Bendera pelangi tersebut dikibarkan bersandingan dengan bendera union jack yang menjadi bendera Britania Raya. Pengibaran bendera itu dilakukan tepat di hari Anti-Homofobia dunia.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini