Gerah Lihat Kelakuan Ruhut, Roy Suryo: Bukannya Sadar dan Minta Maaf ke Bangsa Papua Malah Menghina

Gerah Lihat Kelakuan Ruhut, Roy Suryo: Bukannya Sadar dan Minta Maaf ke Bangsa Papua Malah Menghina Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era SBY, Roy Suryo kembali berkomentar soal kicauan Ruhut Sitompul di Twitter. Diketahui, Ruhut meledek pelapornya yakni Petrodes Mega Setiawan Keliduan.

Menurut Roy Suryo, Ruhut layak dilaporkan polisi atas ucapannya.

“Apa yang dilakukan si Ruhut ini memang sudah layak untuk dilaporkan,” kata Roy Suryo melalui akun Twitter pribadinya dikutip pada Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: KPK Dikritik Mantan Jubirnya Soal Harun Masiku, Katanya: Kalau Tidak Mampu Menangkap, Akui Saja

Baca Juga: Nggak Kapok Dipolisikan, Ruhut Sitompul Malah Meledek Pelapornya: Sebentar Lagi Kau Gila

Roy Suryo menuturkan, seharusnya Ruhut sadar dan introspeksi diri lantaran saat ini tengah berkasus terkait dugaan rasis terhadap bangsa Papua.

“Bukannya sadar dan meminta maaf kepada Saudara-saudaraku di Papua, tetapi malah menghina Bang Petrodes Mega Keliduan dengan kata-kata yang tidak pantas,” ucapnya.

Dalam kicauannya di Twitter, Ruhut menyebut tidak ada yang akan mendukung Mega dalam menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya. Ia mengatakan Mega terlalu percaya diri melaporkan dirinya ke polisi.

“Rakyat Indonesia tercinta, mana ada yang dukung kau Mega jangan gede rasa,” kata Ruhut di akun Twitter pribadinya dikutip pada Minggu (22/5/2022).

“Sebentar lagi kau bisa pesong (gila). Shalom, merdeka,” imbuhnya.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini