Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Usai Dicapreskan NasDem, Denny Siregar ke Anies Baswedan: Semoga Nanti Bisa Jadi Presiden ke 2024

Usai Dicapreskan NasDem, Denny Siregar ke Anies Baswedan: Semoga Nanti Bisa Jadi Presiden ke 2024 Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti Anies Baswedan yang digadang-gadang bakal turut eksis di pemilihan presiden (pilpres) 2024. Bahkan Partai NasDem pun sudah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang bakal diusung.

Hal itu ditanggapi Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar menyindir Anies Baswedan.

Baca Juga: Mengejutkan! Ribuan Orang Hadir ke Perpisahan Anies Baswedan, Eh Diceletukin: Udah Selesai Masa Jabatannya, Gak Usah Bikin Drama...

Denny Siregar pun bahkan menyebut bahwa Anies Baswedan jadi presiden ke 2024.

"Saya berdoa, semoga @aniesbaswedan nanti bisa jadi Presiden ke 2024..," ujar Denny Siregar melui akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (18/10).

Sebelumnya, diketahui NasDem telah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang menghasilkan 3 nama bakal Capres pada medio Juni lalu. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Viral Aksi Puluhan Kader PSI Bengkulu Tuntut Pengunduran Diri Sambil Bakar Atribut Partai, Teriakannya: PSI Berkhianat!

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: