Abu Janda Sebut Pendukung UAS yang Bikin Indonesia Gak Maju: Makhluk Otak Primitif Terbelakang!

Abu Janda Sebut Pendukung UAS yang Bikin Indonesia Gak Maju: Makhluk Otak Primitif Terbelakang! Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya

Pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda masih memberikan sindiran via medsos terkait insiden yang dialami Ustaz Abdul Somad (UAS) yang ditolak masuk Singapura.

Abu Janda menyinggung pendukung UAS yang rela hujan-hujanan menggelar demo di Kedubes Singapura.

Baca Juga: Pendeta Saifuddin Ibrahim Ledek UAS: Masuk Singapura Saja Susah, Apalagi Masuk Surga!

"Orang liburan ke Singapur.. kadrun liburan ke kedutaan besar Singapur, kehujanan pula sampe sound system meledak hujan hujanan demo belain orang yang gagal liburan sama istri muda OTAK DIMANA OTAK??," ujar Abu Janda dalam akun Instagram pribadinya, pada Sabtu 21 Mei 2022.

Dia pun menilai kelompok UAS itu lah yang menghambat Indonesia menjadi negara maju.

"Yang menghambat Indonesia jadi negara maju ya mereka inilah.. mahluk otak primitif terbelakang yang ingin bawa Indonesia balik ke jaman batu," pungkasnya.

Sebelumnya, massa pendukung Ustaz Abdul Somad (UAS) akan menggelar demo di Kedutaan Besar (Kedubes) Singapura untuk Indonesia di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, siang ini.

Demo yang digelar oleh ormas bernama Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (Perisai) ini merupakan buntut dari UAS yang ditolak masuk Singapura.

Rencananya, demonstrasi tersebut akan dimulai pukul 13.00 WIB setelah salat Jumat. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan terkait aksi demo tersebut. Berdasarkan surat pemberitahuan yang diterima pihaknya, demonstrasi akan dihadiri sebanyak 50 orang.

NW Discover

Terkait

Terpopuler

Terkini