Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSI Dukung Duet Ganjar-Yenny untuk Pilpres 2024, Sigit Widodo: Keduanya Akan Jamin Warga Dapat Hak Sama, Tanpa Diskriminasi!

PSI Dukung Duet Ganjar-Yenny untuk Pilpres 2024, Sigit Widodo: Keduanya Akan Jamin Warga Dapat Hak Sama, Tanpa Diskriminasi! Kredit Foto: Twitter/@Sigitwid
WE NewsWorthy, Jakarta -

Juru Bicara DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo menyoroti PSI yang mendukung nama Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai kandidat calon presiden dana wakil presiden (capres dan cawapres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut ditanggapi oleh Sigit Widodo melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan di akun Twitternya, Sigit Widodo membeberkan soal kedua sosok tersebut.

Baca Juga: Duet Anies-AHY Akan Terwujud? Refly Harun Blak-blakan: Anies Pasti Akan Cari Cawapres yang Mampu...

Sigit Widodo juga mengatakan bahwa duet Ganjar-Yenny akan membuat rakyat terjamin dalam mendapatkan hak yang sama.

"Mas Ganjar dan Mbak Yenny memiliki rekam jejak yang kuat dalam menjaga kebhinekaan bangsa dan berdiri di atas semua golongan. Keduanya akan menjamin semua warga negara mendapatkan hak yang sama tanpa diskriminasi," tutur Sigit Widodo melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (17/10).

Sementara itu, dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid turut serta disampaikan oleh Ketua Umum PSI, Giring Ganesha saat bertandang ke markas DPP PAN pada Kamis (13/10).

Baca Juga: Indeks Korupsi Indonesia Turun, Wapres Ma'ruf Amin Tegaskan Komitmen Pemerintah Berantas Korupsi

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: