Gun Romli Heran Massa Pendukung UAS Hujan-hujanan Demo di Kedubes Singapura: Basah-basahan Buat Belain Orang Plesiran...

Gun Romli Heran Massa Pendukung UAS Hujan-hujanan Demo di Kedubes Singapura: Basah-basahan Buat Belain Orang Plesiran... Kredit Foto: Instagram/gunromli

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli mengaku heran dengan massa pendukung Ustaz Abdul Somad (UAS) yang hujan-hujanan menggelar demo di Kedutaan Besar (Kedubes) Singapura.

Diketahui, demo yang digelar oleh ormas bernama Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (Perisai) ini merupakan buntut dari UAS yang ditolak masuk Singapura.

Baca Juga: Ironis! UAS Disambut Warga Madura, Husin Alwi: Makin Besar Kepala Ustaz Radikal dan Intorelan Disupport BUMD Setempat

"Basah-basahan buat belain orang yg mau jalan-jalan, belanja, pelesiran, foto-foto bersama istri muda ke Singapore..," ujar Guntur Romli.

Sebelumnya, UAS melalui akun Instagramnya mengunggah foto dan video saat ditahan oleh otoritas keimigrasian Singapura.

"UAS di ruang 1x2 meter seperti penjara di imigrasi, sebelum dideportasi dari Singapore," tulis UAS di akun Instagram @ustazabdulsomad_official.

Namun, setelah ditelusuri UAS bukan dideportasi melainkan tidak diizinkan masuk ke Singapura. Pihak negara Singapura menolak menjabarkan alasan penolakan masuk terhadap UAS dan keluarganya tersebut.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini