Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSI Dukung Duet Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid pada Pilpres 2024, Febri Diansyah Nyeletuk: Ganjar Kayanya Lebih Cocok Sama...

PSI Dukung Duet Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid pada Pilpres 2024, Febri Diansyah Nyeletuk: Ganjar Kayanya Lebih Cocok Sama... Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
WE NewsWorthy, Jakarta -

Eks juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi sekaligus pengacara Keluarga Ferdy Sambo, Febri Diansyah menyoroti soal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendeklarasikan nama Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai kandidat calon presiden dana wakil presiden (capres dan cawapres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu ditanggapi Febri Diansyah melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Febri Diansyah mengatakan bahwa ada yang lebih cocok dipasangkan dengan Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Terkuak! Pemkot Jakpus Beberkan Rumah Wanda Hamidah Milik Japto Soerjosoemarno, Said Didu: Ternyata...

Febri Diansyah juga mengatakan bahwa sosok tersebut antara Erick Thohir atau Sandiaga Uno.

"Ganjar Kayaknya cocoknya ama Erick Thohir atau Sandiaga Uno," ujar Febri Diansyah melalui akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (16/10).

Sementara itu, dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid turut serta disampaikan oleh Ketua Umum PSI, Giring Ganesha saat bertandag ke markas DPP PAN pada Kamis (13/10).

Baca Juga: Bidik Perolehan Dana Rp7 Triliun dari Tabungan Bisnis, BTN Gelar Road Show di Bandung

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: