Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Besok! Heri Budi Resmi Dilantik Jadi Pj Gubernur DKI, PSI: Semoga Kebahagiaan Warga Jakarta Bisa Kembali Naik

Besok! Heri Budi Resmi Dilantik Jadi Pj Gubernur DKI, PSI: Semoga Kebahagiaan Warga Jakarta Bisa Kembali Naik Kredit Foto: Antara/Firdaus Winanto
WE NewsWorthy, Jakarta -

Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo menyoroti wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang menyebut Heru Budi Hartono akan dilantik menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta pada besok, 17 Oktober menggantikan Anies Baswedan yang telah lengser.

Hal tersebut ditanggapi oleh Sigit Widodo melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan di akun Twitternya, Sigit Widodo mengharapkan adanya hal baik setelah Jakarta bukan lagi dipegang Anies Baswedan.

Baca Juga: Telak! Wanda Hamidah Tegaskan Rumahnya Sudah Dihuni Sejak 1962: Adanya Rekomendasi dari Dinas DKI Jakarta untuk...

Sigit Widodo juga mengatakan bahwa hal itu berkaitan dengan tingkat kebahagiaan warga Jakarta.

"Semoga kebahagiaan Warga Jakarta bisa kembali naik di masa PJ Gubernur Heru Budi Hartono," ungkap Sigit Widodo melalui akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (16/10).

Selain itu, Sigit Widodo juga kerap menyinggung beberapa tugas berat yang bakal dipikul oleh Heru Budi, titipan dari Anies Baswedan yang tidak lagi jadi Gubernur DKI Jakarta.

"Satu lagi tugas berat selain mengembalikan transparansi anggaran, menjalankan kembali program penanggulangan banjir, dan mengurangi kemacetan selama dua tahun mendatang," pungkas Sigit Widodo.

Sementara itu,  Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Heru Budi Hartono menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan.

Baca Juga: Pemerintah Gencar Gaungkan Mobil Listrik, Rocky Gerung: Bentar Lagi Itu Sudah Ketinggalan Zaman

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: