Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berdasarkan Hal ini, Sosiolog Klaim Anies Baswedan Pemimpin Terbaik di Jakarta

Berdasarkan Hal ini, Sosiolog Klaim Anies Baswedan Pemimpin Terbaik di Jakarta Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Rektor Universitas Ibnu Chaldun sekaligus sosiolog, Musni Umar mengklaim bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan pemimpin terbaik.

Berdasarkan perbincangan dengan sopir taksi yang mengantarnya, Musni Umar mengungkapkan bahwa Anies Baswedan berhasil membenahi Jakarta.

Baca Juga: Polemik Rumah Wanda Hamidah Ternyata Terkait Politik, Kok Bisa?

"Anies terbaik. Sopir taksi yg sy tumpangi pagi ini berkt ke saya. Dia lihat kinerja Anies terbaik. Jkt berubah," ungkap sosiolog itu.

"Sebagai sosiolog, setiap sy bertemu dgn org kecil, sy sll berbincang dan ingin tahu perasaan mrk," lanjutnya yang dikutip dari Twitter @musniumar, Sabtu (15/10).

Diketahui, Anies Baswedan telah menjadi Gubernur DKI Jakarta sejak 16 Oktober 2017, dan akan segera lengser usai menjabat selama lima tahun, tepatnya pada esok hari.

Sementara itu, warga Twitter tak sependapat dengan Musni Umar, lantaran sopir taksi dianggap tidak mengetahui anggaran di Jakarta yang mencapai puluhan triliun.

"Supir taksi itu tidak tau anggaran DKI itu lebih dari 80 T. klu sopir taksi itu sendiri jadi GUB DKI saya yakin pasti lebih baik lagi," cuit akun Twitter @Mora***.

Baca Juga: Rocky Gerung: Esemka Versi Jokowi Sudah Gagal Total, Sekarang Itu Esemka Made in China

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: