Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Geger! Ganjar Pranowo Tidak Cocok Jadi Presiden 2024 Versi Rocky Gerung, Begini Alasannya

Geger! Ganjar Pranowo Tidak Cocok Jadi Presiden 2024 Versi Rocky Gerung, Begini Alasannya Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung menyebutkan syarat versi peribadinya soal tokoh yang cocok jadi presiden 2024, namun nama Ganjar Pranowo ternyata tidak masuk hitungan.

Diketahui, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang mempunyai elektabilitas tinggi, sehingga digadang-gadang akan memenangkan Pilpres 2024.

Baca Juga: Waduh! Demokrat Merasa AHY Ikut Diserang Terkait Kepemimpinan Anies di Jakarta, Padahal Belum Resmi Diusung: Kok Sudah Halu Gini

Sementara itu, Rocky Gerung menyebutkan syaratnya terkait tokoh yang cocok jadi presiden 2024, yaitu pernah berdiskusi langsung dengannya.

"Syarat subjektif dari saya kan, syaratnya pertama dia pernah bercakap-cakap dengan saya tuh, dan bercakap-cakap dalam pengertian adu argumen," ujarnya. 

"Ini yang langsung, enggak boleh yang enggak langsung, musti head to head. Sebelumnya saya musti terangkan siapa yang pernah bercakap-cakap empat mata dengan saya," tambahnya.

Baca Juga: Viral Aksi Puluhan Kader PSI Bengkulu Tuntut Pengunduran Diri Sambil Bakar Atribut Partai, Teriakannya: PSI Berkhianat!

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: