Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Blak-blakan, Rocky Gerung Menilai Prabowo Subianto Cocok Jadi Presiden 2024, Alasannya Tak Terduga!

Blak-blakan, Rocky Gerung Menilai Prabowo Subianto Cocok Jadi Presiden 2024, Alasannya Tak Terduga! Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung menyinggung bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto merupakan sosok yang pantas menjadi Presiden terpilih di Pemilu 2024.

Berdasarkan syarat yang dimiliki Rocky Gerung, Prabowo Subianto termasuk tokoh politik yang memenuhinya, sehingga dinilai untuk menjadi presiden selanjutnya.

Baca Juga: Waduh! Demokrat Merasa AHY Ikut Diserang Terkait Kepemimpinan Anies di Jakarta, Padahal Belum Resmi Diusung: Kok Sudah Halu Gini

"Syarat subjektif dari saya kan, syaratnya pertama dia pernah bercakap-cakap dengan saya tuh, dan bercakap-cakap dalam pengertian adu argumen," ucap Rocky. 

"Ini yang langsung, enggak boleh yang enggak langsung, musti head to head. Sebelumnya saya musti terangkan siapa yang pernah bercakap-cakap empat mata dengan saya," lanjutnya.

Rocky menyebut bahwa tokoh politik yang pernah berdiskusi dengannya yaitu Prabowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua DPD Lanyalla Mahmud Mattalitti.

Baca Juga: Bamsoet Dorong Pemerintah Kembangkan Jalur Khusus Sepeda di Ibu Kota

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: