Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diam-diam.. Ternyata AHY Lakukan Hal Ini, Mazdjo Pray Sentil: Bahasa Paling Halus, Saya Namakan Gerilya Politik!

Diam-diam.. Ternyata AHY Lakukan Hal Ini, Mazdjo Pray Sentil: Bahasa Paling Halus, Saya Namakan Gerilya Politik! Kredit Foto: YouTube/CokroTV
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Ketua Umum Ganjarist, Mazdjo Pray menyoroti soal pernyataan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyebut turut menghargai soal keputusan Partai NasDem yang mendeklarasikan Anies Baswedan jadi calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (pilpres) Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu ditanggapi Mazdjo Pray melalui video di akun YouTube 2045 TV. Dalam video tersebut, Mazdjo Pray membeberkan yang dikatakan AHY.

Baca Juga: Nah Kan! Pertemuan AHY dengan Anies Baswedan Bawa Angin Segar, Elektabilitas Demokrat Terus Meningkat: Ini Terbukti...

"AHY itu mengaku menghormati sepenuhnya hak dan kedaulatan Partai Nasdem. Dia (AHY) bilang begini, Partai Nasdem, contohnya telah mendeklarasikan calon presiden tahun 2024, sudah berkomunikasi juga dengan Demokrat termasuk PKS di Jakarta kemarin dan kami menghormati sepenuhnya itu adalah hak dan kedaulatan Partai NasDem, begitu kata si AHY," ucap Mazdjo Pray melalui akun YouTube 2045 TV, dikutip Selasa (11/10).

"Lalu dilanjut, nah sebaliknya mereka menghormati kedaulatan dan proses dan mekanisme yang berlaku di internal partai Demokrat termasuk di PKS," ungkap Mazdjo Pray.

Mazdjo Pray menilai, hal itu biasa saja lantaran memang sudah seharusnya Partai Demokrat merespons begitu.

Baca Juga: Pemerintah Gencar Gaungkan Mobil Listrik, Rocky Gerung: Bentar Lagi Itu Sudah Ketinggalan Zaman

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: