Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Loyalis Anies Tak Setuju Hanya Niluh Djelantik yang Keluar dari NasDem: Kenapa Gak Ajak Irma Suryani Chaniago Sekalian?

Loyalis Anies Tak Setuju Hanya Niluh Djelantik yang Keluar dari NasDem: Kenapa Gak Ajak Irma Suryani Chaniago Sekalian? Kredit Foto: Instagram/Niluh Djelantik
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial yang dikenal sebagai loyalis Anies Baswedan, Lukman Simandjuntak, menanggapi keluarnya politikus Niluh Djelantik dari Partai NasDem.

Niluh diketahui keluar dari partai yang diketuai oleh Surya Paloh itu usai NasDem mengusung Anies sebagai bakal calon presiden.

Baca Juga: Suara NasDem Diprediksi Naik Usai Usung Anies, Loyalis: Keluarnya Niluh yang Memang Pendukung Ganjar Itu Gak Ngaruh Apa-apa Ya

Lukman mengaku tidak setuju jika Niluh keluar dari NasDem sendirian. Ia meminta Niluh mengajak Irma Suryani Chaniago keluar dari NasDem juga.

“Saya kok tidak setuju Niluh Djelantik keluar Nasdem sendirian, kenapa dia gak ajak Irma Suryani Chaniago sekalian ?” ujar Lukman melalui akun Twitter-nya pada Minggu (9/10).

Sempat beredar klip video Irma Surya Chaniago yang merupakan kader Partai NasDem tak setuju dan membantah ramalan Rocky Gerung soal NasDem akan mencalonkan Anies.

Baca Juga: KPK Dalami Soal Pertemuan Lukas Enembe dengan Penyuapnya

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: