Ruhut Mendadak Titip Salam untuk Papua, Eh Langsung Diceletukin: Raja Minyak dari Medan Sedang Ketakutan Rupanya...

Ruhut Mendadak Titip Salam untuk Papua, Eh Langsung Diceletukin: Raja Minyak dari Medan Sedang Ketakutan Rupanya... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politisi PDIP, Ruhut Sitompul menitipkan salam untuk Gubernur Papua, Lucas Enembe melalui Petrodes Mega Keliduan. 

Tak hanya titip salam, Ruhut juga memuji-muji Papua dengan menyebut bahwa masyarakatnya ramah. 

Baca Juga: Ruhut Sampaikan Salam Buat Gubernur Papua, Balasan Mega Menohok, Bawa-bawa Hukum Adat

Tindakan titip salam Ruhut Sitompul untuk Lucas Enembe pun dikomentari oleh salah satu dokter yang juga aktivis yaitu Dokter Eva Sri Diana atau Dokter Eva yang menyebut Ruhut sebagai raja minyak Medan sedang ketakutan. 

“Bang @ruhutsitompul raja minyak dari Medan sedang ketakutan rupanya. Sampai segitunya puja-puja”, tulis Dokter Eva, dikutip dari Twitter @__Sridiana_3va Jumat (20/5/2022).

Dokter Eva juga mengatakan bahwa tindakan rasisme yang dilakukan oleh Ruhut sitompol tidak bisa ditolerir. Ia mengatakan bahwa dirinya sebagai perempuan juga pernah dihina oleh Ruhut Sitompul. 

“Makanya hati-hati bicara bang, aku aja perempuan abang hina melawan, konon pula panglima besar dari Papua. Rasain abang kena batunya… MERDEKA," ucap dia.

Dokter Eva juga meminta kepada Petrodes Mega Keliduan sebagai pelapor kasus rasisme yang dilakukan oleh Ruhut, untuk tidak mempercayai pujian-pujian yang Ruhut sampaikan untuk rakyat Papua.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini