Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ferdy Sambo Ungkapkan Hal Mengejutkan Terkait Putri Candrawathi dalam Pembunuhan Joshua

Ferdy Sambo Ungkapkan Hal Mengejutkan Terkait Putri Candrawathi dalam Pembunuhan Joshua Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo menyampaikan hal yang mengejutkan terkait istrinya, Putri Candrawathi, dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Joshua.

Setelah melakukan pemeriksaan di Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam rangka proses pelimpahan berkas tahap II, Ferdy Sambo menyampaikan rasa penyesalannya terkait pembunuhan Joshua.

Baca Juga: Soal Kejadian di Magelang, Febri Diansyah Soroti Putri Candrawathi: Yang Terjadi di Kamar...

"Saya sangat menyesal," ujarnya.

Dirinya juga mengaku siap menjalani hukuman yang akan diberikan kepadanya, sementara Putri Candrawathi tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Joshua.

"Saya siap menjalani proses hukum, istri saya tidak bersalah, tidak melakukan apa-apa dan justru menjadi korban," ucapnya yang dikutip dari Suara, Jumat (7/10).

Selain itu, Sambo juga menyampaikan permohonan maafnya kepada orang tua Brigadir J yang harus merasakan duka mendalam akibat ulahnya.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepda pihak pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya termasuk ibu dan Bapak dari Yoshua," pungkasnya. 

Baca Juga: Usai Resmi Dukung Anies, Hari Ini PKS Akan Kunjungi Surya Paloh yang Sedang Kurang Sehat: Kita Ngobrol yang Ringan-ringan

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: